Sabtu, 10 April 2010

Cara Mudah Mendapatkan Back Link Blog

Cara Mudah Mendapatkan Back Link Blog

Jelang Google update page rank yang di prediksi sekitar akhir Maret dan awal April 2010 baca di sini infonya.Untuk mendapatkan page rank web/blog, adalah dengan mendapatkan back link sebanyak-banyaknya, yaitu dengan cara bertukar link dengan blog yang berpage rank tinggi atau dengan meninggalkan komentar di weg/blog yang dofollow.Berikut ini Saya ingin membagikan tips Cara Mudah Mendapatkan Back Link Blog/web dengan cara berkomentar di web/blog lain, apalagi blog yang kita komentari itu menganut azas “DOFOLLOW BLOG“, wah beruntung sekali kita mendapatkan “one way link”(link satu arah).Agar Back Link Blog/web dapat anda peroleh, ada baiknya anda harus mengikuti beberapa tahap yang akan saya jelaskan di bawah ini.1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama ketika memberikan komentar, sebaiknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan. jadi jangan gunakan misal “Osi” melainkan “Diary Osi” atau judul blog anda, karena Kata kunci adalah kata yang dipakai orang untuk mencari informasi tertentu di Search Engine.Nah inilah yang disebut “anchor text” dan punya pengaruh sangat besar agar web/blog kita menjadi teratas di search engine.2. Pada alamat website, anda isikan alamat web/blog yang mau anda jadikan urutan teratas. Lebih bagus lagi jika anda gunakan alamat halaman utama/home page, bukan url profil anda.3. Pada Isi komentar anda, pastikan anda memberikan komentar yang baik atau sesuai dengan topik. Bukan sampah(spam).Maksudnya agar komentar anda tidak di hapus Admin web/blog bersangkutan.Saya rasa info yang saya dapat ini dapat bermanfaat untuk anda dalam mengejar Page rank web/blog......Bila ada hal yang kurang lengkap, saya mohon maaf, karena saya juga masih dalam tahap proses belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar