Minggu, 10 Januari 2010

MOBILE MARKETING VIA BLUETOOTH

MOBILE MARKETING VIA BLUETOOTH

Handphone pemasaran melalui Bluetooth

Kebangkitan dari Bluetooth dimulai sekitar tahun 2003 dan beberapa perusahaan di Eropa telah mulai membangun bisnis yang sukses. Sebagian besar dari bisnis ini menawarkan "hotspot" sistem yang terdiri dari beberapa jenis sistem manajemen konten dengan Bluetooth fungsi distribusi. Teknologi ini memiliki keuntungan bahwa izin berbasis, memiliki kecepatan transfer yang lebih tinggi dan juga radio berbasis teknologi dan dengan demikian bisa tidak akan ditagih (yakni gratis). Perangkat awal yang mungkin dibangun untuk pemasaran ponsel melalui Bluetooth adalah konteks AmbieSense tag dari proyek (2001-2004). Tata Motors baru-baru ini dilakukan salah satu kampanye pemasaran Bluetooth terbesar di India untuk merek yang Sumo Grande dan lebih dari kegiatan tersebut telah terjadi untuk merek-merek seperti Walt Disney mempromosikan film 'High School Musical'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar